Category Archives: Budidaya Konvensional

PAKET BENIH SAYURAN

Manfaatkan lahan yang Anda miliki untuk bercocok tanam berbagai aneka sayuran.
Sangat cocok ditanam di halaman rumah, lahan komplek yang tidak terpakai atau lahan lain yang bisa dimanfaatkan untuk bercocok tanam

  • Terong Ungu (sekitar 30 biji)
  • Cabe keriting (sekitar 30 biji)
  • Bayam Merah (ratusan biji)
  • Bayam Hijau (ratusan biji)
  • Pokcoy (60 biji)
  • Kangkung (Ratusan biji)
  • Seledri (ratusan biji)
  • selada (ratusan biji)
  • Timun unggul (20 biji)
  • Cabe rawit (40 biji)
  • Caisin (Ratusan biji)
  • Tomat (sekitar 20 biji)
  • Kailan (sekitar 60 biji)
  • kacang panjang (sekitar 50 biji)
  • Buncis tala (sekitar 25 biji)

BONUS:

  • Panduan umum cara bercocok tanam
  • Polybag ukuran 30X30=15 biji, 10X15=40 biji
    kETERANGAN:
    Benih dikirim Dari Banyumas
    Benih berasal dari pabrik ternama Panah merah, Know you Sed dll
    dilengkapi dengan lembar cara penyemaian
    Benih dikemas dengan plastik Klip
    Panen : 30-90 hari setelah tanam (Tergantung Jenis Tanaman)
    Rekomendasi Dataran : Rendah – Menegah – Tinggi
    Berat Netto : 500 Gram
    Expired : 2019-2021

PAKET LENGKAP 25 JENIS BENIH SAYUR

(Tersedia 15 paket siapa cepat dia dapat)
Hanya dengan Rp 22.000 anda sudah dapat memiliki 25 jenis tanaman sayuran yang akan mempercantik halaman rumah anda dan bisa memetik sayuran segar setiap hari.
TUNGGU APA LAGI SEGERA KONTAK KAMI SEBELUM KEHABISAN (STOK TERBATAS)
Adapun isi paketnya sebagai berikut
1.Selada Hijau isi 100 biji
2.kacang panjang isi 20 biji
3,Selada Head lettuce isi 30 biji
4.Selada Matt Grend isi 30 biji
5.kangkung Isi ratusan biji
6.Brokoli Green Super isi 10 biji
7.Sawi Morakot isi 50 biji
8.Sawi Putih Autumn Sun isi 20 biji
9.Sawi Sanfeng isi 30 biji
10.Sawi Shinta isi 100 biji
11.Bayam Hijau isi ratusan biji
12.Kemangi isi 100 biji
13.Seledri isi 100 biji
14.Daun Bawang isi 30 biji
15.Kembang kol diamon isi 15 biji
16.cabai Rawit madun isi 20 biji
17.cabai besar isi 15 biji
18.Terong Hijau isi 15 biji
19.Terong Lalap isi 20 biji
20.Tomat Lumina isi 10 biji
21.Cabe Bara 20 Biji
22.Lobak putih isi 15 biji
23.Jagung Manis isi 15 biji
24.Timun vanesa isi 10 biji
25.Buncis Tala isi 10 biji

KETERANGAN LAIN :
Benih dikirim Dari Banyumas
Benih berasal dari pabrik ternama Panah merah, Know you Sed dll
dilengkapi dengan lembar cara penyemaian
Benih dikemas dengan plastik Klip
Panen : 30-90 hari setelah tanam (Tergantung Jenis Tanaman)
Rekomendasi Dataran : Rendah – Menegah – Tinggi
Berat Netto : 50 Gram
Expired : 2019-2020

Bunga Aglonema


Sri Rejeki atau memiliki bahasa Latin Aglonema Crispum dan diluar negeri lebih dikenal dengan nama Chinese Evergreen merupakan tanaman yang banyak hidup di wilayah tropis Asia. Corak daunnya sangat menarik, jadi tak heran jika banyak orang menjadikan tanaman ini sebagai tanaman hias di rumah. Tanaman ini dianggap sebagai tanaman yang paling cocok untuk Sobat yang nggak telaten merawat tanaman, karena perawatannya sangat simpel. Tanaman ini bisa tetap hidup walaupun di dalam ruangan lho, bahkan tahan dengan AC

Menanam Cabai Hias

Cabai …hemmmm. Buah cabe merupakan buah yang hampir semua lidah masyarakat indonesia menyukainya. sensasinya yang pedas menjadikan buah atau yang sering dikenal juga bumbu dapur, cabai ini kaya manfaat baik untuk sayur ataupun pengobatan. tak heran jika kadang kala harga cabai bisa meroket naik ataupun turun tergantung stok yang ada dipasaran.

Bibit Bunga Moss Rose

Bibit Bunga Moss Rose 11 Warna Bonus 5 Jenis Benih Sayuran
Suka Bunga warna warni yang selalu berbunga tiap hari?
Pengin tanam bunga sekaligus sayuran yang mudah perawatanya?
Kini hadir paket bunga krokot dan benih sayuran untuk mempercantik halaman rumah anda.

Pembuatan Arang Sekam

Salam sejahtera kawan-kawan ketemu lagi dengan kang eko disini, disela-sela kesibukan, saya sempatkan nulis pengalaman saat membuat arang sekam, membuatnya mudah ga harus sulit, lumayan kan daripada beli..iya kan, banyak banget deh keuntunganya dan pula banyak sekam yang tersedia disekitar rumah kita, daripada sebagai limbah kita manfaatkan aja…setujuuuu. Oh iya kalo beli harganya murah deh, dan aku malah disuruh ga bayar silahkan ambil aja…makasih ya…dijamin murah deh ga bikin kantong kosong. Arang sekam dibuat dari pembakaran tak sempurna atau pembakaran parsial sekam padi. Bahan baku arang sekam bisa didapatkan dengan mudah di tempat-tempat penggilingan beras.  Bahkan di beberapa tempat, sekam padi dianggap sebagai limbah. Sebanyak 20-30% dari proses penggilingan padi akan dibuang dalam bentuk sekam padi

Paket Promo Kebun Rumahan

PAKET PROMO KEBUN RUMAHAN
Yang kemaren belum kebagian, sekarang sudah ada lagi tapi ga banyak ya….
(Stok 15 paket, siapa cepat dia dapat)
Pekarangan rumah tidak harus ditanami tanaman hias atau atau tanaman buah, tanaman sayurpun bisa ditanam dipekarangan. Bahkan, dengan penataan yang rapi akan membuat pekarangan tampil asri. Dengan kehadiran tanaman sayur dipekarangan, anda tidak hanya menikmati keasrian dan hijaunya pekarangan, tetapi dapat memetik hasilnya untuk kebutuhan keluarga.
20 jenis Benih Eceran cocok untuk anda yang hobi berkebun diperkarangan Rumah atau Urban Farming, dengan sistem Kovensional ataupun Hidroponik yang siap menjadikan pekarangan atau halaman rumah anda indah karena berbagai macam tanaman sayuran sehat dan segar.

Budi Daya Selada

PENDAHULUAN
Selada (Lactuca sativa L.) merupakan sayuran daun yang berumur semusim dan termasuk dalam famili Compositae. Menurut jenisnya ada yang dapat membentuk krop dan ada pula yang tidak. Jenis yang tidak membentuk krop daun-daunnya berbentuk “rosette”. Warna daun selada hijau terang sampai putih kekuningan. Selada jarang dibuat sayur, biasanya hanya dibuat salad atau lalaban.

Bertanam Pare

PENDAHULUAN
Paria atau pare (Momordica charantia L.) merupakan tanaman sayuran setahun atau tahunan, termasuk dalam famili Cucurbitaceae. Ada dua tipe kultivar yang penting, yaitu kultivar yang menghasilkan buah yang meruncing pada ujungnya, dan kultivar yang menghasilkan buah yang tidak meruncing.

Buah paria merupakan sumber vitamin C yang baik, vitamin A, fosfor, dan besi. Ujung batang paria merupakan sumber pro-vit A yang baik, protein, tiamin dan vitamin C.

Bertanam Oyong

PENDAHULUAN
Oyong (Luffa acutangula) atau ridged gourd, disebut juga gambas, emes atau kimput (Sunda) dan timput (Palembang). Tanaman ini termasuk dalam famili Cucurbitaceae, berasal dari India, namun telah beradaptasi dengan baik di Asia Tenggara termasuk Indonesia. Bagian yang dapat dimakan dari tanaman ini adalah buah muda, kegunaan lainnya antara lain serat bunga karangnya (bagian dalam buah tua) digunakan untuk sabut, daunnya digunakan untuk lalab atau dapat juga digunakan untuk obat bagi penderita demam.